TRIP NUSA PENIDA YANG MEMANJAKAN LIBURAN ANDA SELAMA DI BALI

trip nusa penidaTrip Nusa Penida – Menjadi sebuah tujuan wisata favorit yang ada di Pulau Bali ini. Sudah banyak menjadi review oleh para wisatawan asing maupun domestik. Namun adapula yang belum pernah mendengar tentang keindahan Nusa Penida. Nusa Penida adalah sebuah pulau yang terletak tidak jauh dari pantai selatan Bali. Jaraknya hanya sekitar 30 menit dengan naik perahu kecil dari Sanur. Atau sekitar 10 menit perjalanan dari Nusa Lembongan yang berdekatan dengan Nusa Penida. Nusa Penida ini sangat mengejutkan pikiran Anda, bahwasannya ada sepotong surga ini di Bali. Sebab akan ada banyak hal menakjubkan yang dapat Anda peroleh di Nusa Penida ini.

Saat ini sudah banyak wisatawan yang mengunjungi Nusa Penida. Dan umumnya para wisatawan melakukan aktivitas menyelam dan snorkeling dengan melihat keindahan terumbu karang yang masih asli yang berada di dalam lautnya. Mereka juga banyak yang menghabiskan beberapa hari untuk menjelajahi pulau ini. Sebab terdapat beberapa tempat wisata alam yang menakjubkan yang tersebar di sekitar Nusa Penida ini. Dengan banyaknya pantai biru, kolam alami dan air terjun yang tersembunyi.

Trip Nusa Penida merupakan destinasi favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali saat ini. Bila Anda berlibur ke Pulau Bali dari rencana liburan di Bali, maka saya sangat menyarankan untuk mengunjungi Nusa Penida Bali.

Bermacam-macam paket tour Nusa Penida yang ditawarkan oleh beberapa penyedia jasa wisata nusa penida tour and travel. Seperti bentuk Tour Nusa Penida dan Nusa Lembongan bisa juga dengan private tour Nusa Penida. Atau Anda yg tidak punya banyak waktu, dapat menggunakan paket tour Nusa Penida 1 hari/ Nusa Penida One day Tour. Mengenai Nusa Penida Tour Price/ harganya tentunya akan sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan di Nusa Penida yang eksotis ini.

Ada Beberapa Hal Yang Menakjubkan Yang Dapat Anda Dilakukan Di Nusa Penida:

  1. Luangkan Waktu Seharian Di Pantai Atuh

Terimakasih untuk Instagram karena Anda tidak akan tahu indahnya pantai ini di Nusa Penida, jika Anda belum melihatnya di Instagram. Perjalanan di sepanjang pantai menawarkan pemandangan laut yang sangat menakjubkan. Terdapat desa-desa kecil dan jalan-jalan pegunungan yang berangin sepoi-spoi.

Perlu menempuh jalur yang agakn curam dan kasar untuk sampai ke pantai. Melihat ke bawah dari atas, saya tercengang melihat seutas pasir putih yang tersusun oleh air pirus yang sempurna. Ini adalah salah satu pantai terindah yang pernah saya lihat dalam waktu yang lama. Serta ini adalah tempat yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu sepanjang hari.

Tip’s bagi Traveller yang sedang menghabiskan waktu saat ber Wisata Nusa Penida. Yakni jalan yang menuju ke Pantai Atuh ditandai dengan jelas. Jalan nya agak berpasir dan harus ekstra hati-hati saat mengemudi di sana. Begitu sampai di pantai, Anda mungkin bisa menyewa kursi santai dan membeli minuman kelapa muda yang segar.

  1. Jelajahi Indahnya Kehidupan Bawah Laut Crystal Bay

Crystal Bay adalah tempat yang sangat populer untuk Trip Nusa Penida. Juga tersedia kapal wisata yang berkeliling untuk melakukan kegiatan Snorkeling Nusa Penida dan menyelam. Oleh karena itu Crystal Bay menjadi tempat yang sangat terkenal untuk melihat indahnya kehidupan bawah laut yang ada di Crystal Bay ini.

Ketika Anda bepergian disini diluar musim (selama bulan Maret), Anda akan merasa hampir semua pantai untuk diri Anda sendiri. Selama perjalanan terakhir Anda, di pada bulan-bulan Agustus, ada segelintir wisatawan yang sedang bersantai di pantai dan snorkeling di lepas pantai. Crystal Bay adalah pantai yang sangat istimewa, dan tempat yang bagus untuk menjelajahi kehidupan bawah laut yang sangat indah.

Tip’s bagi Traveller Trip Nusa Penida: Jalan menuju Crystal Bay ditandai dengan sangat baik dan relatif mulus. Sementara minuman tampaknya disajikan hanya di gubuk pantai saja. Mungkin lebih baik membawa makanan sendiri jika Anda berencana tinggal di sini sepanjang hari.

  1. Nikmati Indahnya Pesona Broken Beach

Jika mendengar kata “Broken” pasti yang terpikir dibenak kamu sesuatu yang negatif. Namun tenang saja itu tidak seperti namanya, pantai ini justru terbilang sangat unik dan menghadirkan pengalaman yang sangat berbeda dari biasanya. Nama dari Broken Beach ini dilatarbelakangi oleh keberadaan tebing yang tinggi dan memiliki lubang pada bagian tengahnya.

Salah satu Paket Trip Nusa Penida Broken Beach juga dikenal sebagai Pantai Pasih Uug yang memiliki arti sebagai pantai yang patah. Pantai ini memiliki sebuah tebing yang cukup tinggi kurang lebih sekitar 50m hingga 200m yang terdapat lubang dibagian tengahnya. Sehingga menjadikan Broken Beach ini tampak seperti gua yang dialiri oleh air laut.

Air laut yang terperangkap dibagian tengah-tengah tebing tersebut yang membuat Broken Beach atau Pantai Pasih Uug menjadi sangat mirip seperti sebuah kolam raksasa. Adanya tebing yang bolong ini juga menambah keunikan pada tempat ini, karena bolong pada tebing ini terlihat seperti sebuah jembatan.

Jika Anda ingin tahu letak dari Broken Beach ini yakni berada di daerah Banjar Sumpang. Tepanya di Desa Bunga Mekar, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung-Bali. Pada saat berada di sini Anda akan merasakan sejuknya angin yang semilir-semilir bersama dengan hijaunya rumput dan pepohon yang berada diatas tebing. Serta ditemani dengan birunya langit yang cerah dan air laut yang sangat mengagumkan yang bisa membuat liburan Anda menjadi sangat berkesan.

  1. Nikmati pemandangan di Angel’s Billabong

Angel’s Billabong adalah salah satu destinasi Trip Nusa Penida dan lokasi impian yang sangat Instagramable. Tempat ini pada dasarnya adalah sebuah laguna kecil yang terletak di tengah batu vulkanik yang hitam dan berkerut. Terletak di tebing tepat di jalan dari Broken Beach. Gelombang besar lautan Nusa Penida menabrak tebing dan menyiramkan air ke laguna. Ada kemungkinan untuk berenang di laguna tersebut (sesuatu hal yang sangat populer yang dilakukan oleh orang banyak). Namun harus sangat diperhatikan dan berhati-hati agar tidak tersapu oleh ombak yang kuat.

  1. Kolam Alami Temeling Yang Menyejukkan

Apabila Anda mengunjungi Temeling saat Trip Nusa Penida selama musim kemarau (pada bulan April), air terjunnya sangat kecil. Akan tetapi adanya kolam alami yang terdapat di Temeling itu sangat indah, dingin dan menyegarkan. Nah selain itu ditempat ini juga ada monyet, jadi secara teknis tempat ini sangat alami sekali. Temeling ini dikelilingi oleh tebing batu kapur dan kanopi hutan yang sangat subur. Ada beberapa lubang untuk berenang yang sangat jernih dan menghadap ke teluk yang menakjubkan dan suara deburan ombak menabrak batu-batu yang terjal. Berada di tempat ini,Andaakan membayangkannya seperti berada di dunia yang hilang.

Nah, jangan sampai kamu kedahuluan temen-temen kamu untuk liburan Trip Nusa Penida. Atau kamu malahan bakal ngajak rame-rame sama temen untuk wisata ke Nusa Penida. Tenang saja gak bakalan mahal kok, harga relatif terjangkau bersama kami Nusapenidabalitrip.com. Tour guide juga di sediain, sudah profesional dan pastinya pengalaman. Seumur hidupmu bakalan ada yang kurang bila belum mengunjungi Nusa Penida ini. Kamu-kamu bakalan gak akan lupa pengalaman wisata ke Nusa Penida ini. Bahkan nantinya kamu bakalan bisa cerita ke anak cucu kamu. Kalau sudah pernah Trip Nusa Penida dengan segala keindahannya yang tersembunyi. Beneran deh… Cobain dan share pengalaman kamu saat berkunjung ke Nusa Penida ini. Salam Traveller…..